HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART II | SUNWAR TV

HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART II

Pukul. 16.24 PM. setelah mengisi perut yang buncit ini. Aku segera menghampiri meja teller untuk segera bertanggung jawab atas perut yang buncit itu. (bukan bertanggungjawab menghamili orang, jangan zu'uzon).

 "Meja berapa mas ?" pramuniaga bertanya kepada saya. sontak aku terfokus untuk memikirkan meja ke berapa yang saya tempati tadi. 

Meja 2 mas !! aku teringat dan menjawabnya. Meja 2 Pesanannya - Chicken Steak 2 - Rice - Beef Fre - Milkshake Chocolate Special - bla bla bla. Totalnya Rp. 78.000,00,- (Tujuh Puluh Delapan Ribu) pramuniaga membaca dikomputer seet pesanan konsumen.

Setelah dari meja teller, aku dan dia segera keluar resto menuju ke parkiran, terlihat bocah-bocah dengan muka masam, lusuh, dan berusaha meyakinkan kami untuk ber-akting kasihan agar para pengunjung resto memberikan selembar kertas bernomor itu. 

Assalamu'alaikum kak ! Seribu mo kodong ! - Salah satu bocah-bocah sedang mengucapkan salam kepada kami sambil membawa buku Juz Amma didekapkan didadanya. Si-dia terlihat mengeluarkan selembar kertas berwarna hijau yang bergambarkan pahlawan Pattimura sambil berucap, Ini dek ada uang seribuku.

Makasih, kak ! Bocah itu tersenyum sambil berucap.
Aku mengambil kendaraanku yang berbaris rapi di pojok atas.

Bang !! (sebenarnya itu bukan panggilan khususku, hehe sensor) kita ke Gramedia dong !! ada buku yang mau saya cari !! - Si-dia berusaha mengajakku untuk menemaninya sambil  dia memperbaiki jilbabnya. 

Siap Bos ! - Aku berusaha bercanda, emangnya buku apa yang hendak kamu cari ? aku balik bertanya, dengan muka serius ! - Dia sedang mencari buku teori Nic & Noc (terlihatnya itu buku Keperawatan). Next = HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART III (belum posting)

Post a Comment