HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART I | SUNWAR TV

HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART I


Pukul 15.20 PM . Perut terasa sudah menggunung sore itu, terlihat sang kekasih disamping sedang mengambil tisu untuk membersihkan setengah makanan yang terlindas dari kedua bibir yang merah itu. 

Sore itu kami sedang berada disalah satu rumah makan favorit untuk buat generasi muda namanya Waroeng Steak and Shake buat para backpaker kuliner, saya rekomendasikan segera kesanalah, plus jangan lupa bawa sekalian gandengannya (girlfriend or boyfriend) sob pasti akan terlihat romantis so sweet. 

Kenapa saya rekomendasikan mesti membawa gandengan ? yah, jangan sampai kalian sendiri disana, ntar nanti kalian akan merasa SALTING, do you know SALTING ? yah itu yang enak dimakan pake hati alias SALAH TINGKAH !!

Jadi gue rekomendasikan bawalah orang yang bisa ditemanin untuk join masuk diresto tersebut (Ini khusus untuk orang baru masuk di Waroeng Steak and Shake), karena disana kalian akan pusing gimana cara mesennya, menu makannya juga agak memusingkan semuanya serba english pisan euy, and cara makannya juga gimana.

Jadi, nggak salahkan kalau gue memberikan rekomendasi ada gandengan dibawa. hehehe. next = HUJAN SISA SATU STOCK MAS !! ANDA BERUNTUNG SEKALI PART II

Post a Comment