SIAPAKAH MODEL DI BALIK PATUNG PIALA OSCAR ? | SUNWAR TV

SIAPAKAH MODEL DI BALIK PATUNG PIALA OSCAR ?

Model Replika Piala Oscar
SIKACAMATA.COM. Sahabat Viewers. Sebelumya admin minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pembaca setia karena admin baru ngepost diblog ini. (Maafin yah). Tapi tenang !! kali ini admin bakal nge-Share ke kalian semua info tentang Misteri di balik Piala Oscar, yang dimana baru-baru ini kita telah dibekali beberapa awak media tentang PERAIH PIALA OSCAR ditahun 2016. Namun ada yang menarik dibalik Piala tersebut atau mungkin kita akan berpikir lho kok pialanya berbentuk seperti PATUNG ? SIAPA SIH MODEL DI BALIK REPLIKA PATUNG TERSEBUT ? Nah.... Info menarik ini, admin sikacamata.com bakal mengulasnya. cekidot. ****

Menguasai bidang tertentu dan mendapatkan sebuah penghargaan merupakan suatu hal sangat membanggakan bagi para seniman. Salah satu penghargaan yang bergengsi ialah melalui acara Academy Award atau biasa disebut di Amerika ialah Piala Oscar (The Oscars). Piala Oscar adalah Penghargaan Film Amerika untuk menghargai karyanya dalam Industri Film. Berbagai kategori pemenang diberikan penghargaan berupa sebuah salinan patung oleh Academy Award of Merit, yang lebih dikenal dengan julukan Oscar. Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1929 di Hotel Hollywood Roosevelt, dan diawasi oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS).

Upacara penghargaan ini pertama kali ditayangkan di televisi pada tahun 1953, dan hingga sekarang disiarkan secara langsung lebih dari 200 negara. Piala Oscar adalah upacara penghargaan paling tua; disamping itu ada juga Emmy Award untuk penghargaan acara televisi, Tony Award untuk penghargaan teater, dan Grammy Award untuk penghargaan dalam industri musik, yang selenggarakan setelah adanya Academy Awards.

Piala Oscar diberikan kepada mereka yang terbaik di dunia perfilman seperti aktor, aktris dan setiap individu yang terlibat di dalamnya. Piala Oscar yang dilapisi EMAS setingga 34 CM ini berbentuk PATUNG MANUSIA yang memegang pedang dan berdiri diatas putaran Film. Namun pernahkan kalian berpikir, apakah patung piala )scar tersebut dibuat Asal-asalan atau merupakan replika seseorang ? Faktanya, Piala Oscar merupakan replika bentuk tubuh Aktor pada tahun 1920-an yang bernama Emilio Fernandes. Dia direkrut Kepala Artistik Studio MGM saat itu, yaitu oleh Cendric Gibbons.  Fernandes diminta berpose tanpa busana agar pematung George Stanley bisa mengambil posturtubuhnya.

Sebelum Emillio Fernandes menjadi aktor, Fernandez pernah di hukum 20 tahun penjara karena terlibat pemberontakan Revolusi Meksiko. Namun untungnya ia mendapat Amnesti dan pindah ke Los Angeles. Mulai dari sanalah Fernandez mencoba dunia seni peran dengan aktor pendukung di film yang dibintangi Dolores Del Rio (Istri Cedric Gibbons).

Semasa hidupnya, Fernandez bidang seni peran, penyutradaraan dan penulisan skenario. ia telah membintangi belasan film dan telah menyutradarai lebih 40 film, termasuk Maria Cendelaria yang memenangkan Palme d'Or di Cannes Film Festival 1946 dan membuat Film Amerika Latin naik panggung di kancah Internasional. **(BTalk)**
komputer



Post a Comment